Gali Potensi, Pemdes Gelar Audisi Tarik Suara

by -

METROPOLITAN – Sedikitnya 25 peserta audisi tarik suara ting­kat Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda mengik­uti panggung hiburan desa. Au­disi tersebut untuk menggali potensi bakat tarik suara yang dilaksanakan dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemer­dekaan RI ke-73. ”Audisi tarik suara bertujuan untuk mencari

bakat yang terpendam di masyarakat,” ujar Kades Pondo­kasolandeuh Ujang Sopandi kepada Metropolitan.­

Menurut ia, dalam audisi yang digelar sejak 17 Agustus terse­but, para peserta diambil dari masing masing RT dan RW. Berbagai perlombaan seperti Karoeke, Karnaval, Gerak jalan santai napak tilas tanjakan se­ribu, catur dan Qory di perlom­bakan. ”Untuk perlombaan karoke didukung oleh Music Sheren Intertaimen pimpinan Asep Saepullah atau bang Uca,” kata dia.

Baca Juga  Pemenang Bisa Dapat Uang hingga Gratis Biaya SPP

Sementara itu, Ucok salah tokoh masyarakat yang juga sebagai panitia penyelenggara acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa yang telah berupaya me­layani masyakat sebaik mungkin sehingga acara ini bisa sukses sampai akhir perjalan. ”Alham­dulilah Lomba napak tilas yang sebelumnya dilaksanakan mendapat apresiasi dari Camat Parungkuda Aep Saepullah,” paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Mu­sic Sheren Intertaimen Uca menuturkan, pihaknya selaku bagian dari warga hanya bisa mensponsiri dari musicnya saja. ”Selain warga disini yang hampir berjalan lebih dari lima tahun, mengingat Kadesnya bagus dalam pelayanan maka kita sedikitnya dapat mem­bantu ini saja,” pungkasnya. (kng/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.