Gebet Atlet Asian Games

by -

METROPOLITAN – Sempat dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya tapi tak sampai jadian, kini Maria Selena punya gebetan baru. Ia mengaku sedang penjajakan dengan seorang atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018. Sayangnya, Maria merahasiakan identitas pria tersebut. “Sekarang atlet yang lain. Makanya nanti pantengin, Asian Games aku nontonin siapa saja. Itu kan banyak pilihannya (cabang olahraga, red), nggak cuma dari Indonesia saja ya kan,” ungkap Maria.

Namun ia enggan bicara lebih jauh dengan atlet yang kini tengah dekat dengannya itu. Ia berujar bahwa saat ini dirinya dengan sang atlet masih dalam tahap penjajakan dan belum resmi berpacaran. Ogah bocorkan siapa atlet yang tengah digebetnya, Maria mengaku sangat tertutup soal hubungan asmara. Jika hanya berteman seperti dengan Kevin, ia tak masalah membicarakannya.

Baca Juga  Pertaruhkan Hidup demi Nyawa 13 Orang

“(Gebetan, red) yang baru nanti tunggu saja. Yang baru entar gue umumin. Masih penjajakan. Nggak, nggak, belum ada resmi-resmian. Apaan sih. Nggak tahu ya, aku secretive banget sama relationship. Kalau misalkan hubungan yang sama teman atau relasi sama atlet segala macam sih, aku terbuka banget karena memang nggak ada apa-apa, pure memang semuanya temanan saja,” sambungnya.

Puteri Indonesia 2011 itu rupanya memang tertarik dengan pria yang punya ketertarikan yang sama dengannya, yakni olahraga. Ia menganggap bahwa seorang pria dengan latar belakang seorang atlet terlihat keren di matanya. Namun tampaknya ini hanya kebetulan saja, pasalnya ia menyebutkan bahwa pria dengan latar belakang nonatlet juga tak masalah jika memang bisa mencuri hatinya. (kb/els/run)

Baca Juga  Maria Selena Siap Dinikahi Pilot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *