H-12, Kemenpora Cek Kesiapan Pakansari

by -

METROPOLITAN – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sambangi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, guna memastikan kesiapan stadion dalam menggelar pertandingan sepak bola di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang bakal berlangsung pada Sabtu (18/8).

Imam Nahrawi didampingi sejumlah volunteer pada kunjungan tersebut mengaku sangat mengapresiasi semua pihak yang ikut terlibat dalam suksesi hajat besar Indonesia selaku tuan rumah Asian Games 2018. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, semangatnya, dukungannya dan semua yang telah diberikan demi suksesi Asian Games ini,” ungkapnya.

Imam mengaku secara keseluruhan Pakansari dinilai sudah siap sebagai sub venue sepak bola Asian Games. Ia juga berpesan untuk menjaga kondusivitas selama pesta olahraga Asia ini berlangsung. “Mari kita jadikan Pakansari sebagai salah satu saksi sejarah dalam gelaran pesta olahraga terbesar di Asia ini. Saya juga meminta semua masyarakat Kabupaten Bogor memberi dukungannya kepada semua atlet kita yang bertanding di sini,” pintanya.

Hal senada disampaikan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Infrastruktur Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Rudi Achdiat. Ia mengaku siap memberi kesan terbaik bagi semua kontestan yang berlaga di stadion kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberi yang terbaik. Kita doakan saja semoga Pakansari mampu menjadi bagian dari sejarah olahraga Indonesia,” pungkasnya. (ogi/b/suf/run)

Baca Juga  Bibit Unggul Indonesia Kembali Berguru Di Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *