Kolaborasi Musisi Korea di Asian Games

by -

METROPOLITAN– Pesta olah­raga Asian Games 2018 sudah di depan mata. Para artis pengi­si acara mulai mempersiapkan diri. Termasuk musisi asal Kor­ea Selatan, seperti Choi Dong Wook,Kim Ji Eun, Choi Hyun Chul dari Se7en ikut memeria­hkan kirab obor di Jakarta.

Tak hanya musisi top Asia, mu­sisi lokal asal Indonesia juga terlihat serius dalam memper­siapkan malam upacara pem­bukaan Asian Games pada 18 Agustus 2018. Artis-artis papan atas Indoneisa telah disiapkan untuk menyumbangkan suara emasnya. Persiapan dapat diintip dalam video dan foto yang di­unggah melalui media sosial.

Anggun C Sasmi berpose ber­dua dengan desainer kebanggan Indonesia, Rinaldy Yunardi. Dalam foto yang diunggahnya kemarin dan menunjukkan ID bertuliskan Opening Ceremony Headline Talent. Dalam caption yang tertulis Anggun menyerta­kan hastag #PamerBackStagePass #AsianGames2018 #Nunggu­LatihanSampaiKesemutan.

Tak hanya Anggun, pelan­tun lagu ’Sepatu’, Tulus juga mengabadikan persiapan upacara pembukaan Asian Games 2018 dalam foto di Instastory miliknya.

Hal ini juga dilakukan penyanyi seriosa Putri Ayu, salah satu mem­ber GAC, Gamal dan pedangdut cantik Via Vallen saat gladi resik. Kegiatan GR mem­buat netizen sema­kin penasaran dan tidak sabar dengan penampilan penya­nyi-penyanyi Indo­nesia yang akan tampil dalam upacara pembu­kaan. (de/ feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *