Naif Rilis Video Klip ’Berubah’

by -

 METROPOLITAN – Grup mu­sik Naif merilis single kedua dari album ’7 Bidadari’ yang bertajuk ’Berubah’. Mereka se­kaligus mengeluarkan video klip dari lagu tersebut. ’Berubah’ ditulis vokalis David Bayu pada 2003. Menurut dia, lagu tersebut adalah curahan hatinya saat masa-masa awal dirinya menga­rungi bahtera rumah tangga dengan sang istri. ”Saat itu saya awal-awal pernikahan. Cerita lagunya standar lah, penyesu­aian dalam berumah tangga. Kalau dari pasangan ada perta­nyaan, ’Kapan sih berubahnya?’,” ungkapnya.

Lagu tersebut disimpan sekian lama dalam bank lagu yang dimiliki Naif. Ketika David su­dah melupakan lagu tersebut, justru bassist Emil yang meng­ingatnya. ”Nada dan liriknya sudah jadi. Aku kasih demonya ke anak-anak juga pernah. Emil kadang yang pernah ingat, ’Itu ada lagu apa tuh dulu’,” kisah David.

Baca Juga  Jarwo Akui Tak Pernah Dilibatkan Saat Pembubaran Naif

”Gue cuma inget aja, kan kamu punya bank lagu, dulu anak-anak kalau punya lagu suka ngerekam sendiri. Terus makin lama makin banyak (jumlah dalam bank lagu). Pas di studio, kami ingat, ini lagu bisa nih dibawain dengan hawa-hawa The Carpenters. Love song tapi bukan yang ke­kinian,” kata Emil menambahkan. Video klip tersebut disutradarai Teuku Adifitrian atau Tompi. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.