PB Peparda Matangkan Program Kerja

by -

 METROPOLITAN – Bidang Pelayanan Penyiaran Media & Teknologi Infor­masi (PPM & TI) Pengurus Besar Pe­kan Paralympic Daerah (PB Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018 mengaku siap ikut sukseskan pesta olahraga disabilitas di Kabupaten Bogor pada November.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Bidang PPM & TI PB Peparda V Jabar 2018 Kardenal. Ia mengaku secara keseluruhan semua persiapan sudah sesuai ditarget. Bahkan bebe­rapa waktu lalu, pihaknya juga sempat menggelar rapat evaluasi demi sukse­si pesta olahraga disabilitas di Tanah Legenda.

Selain evaluasi, sambung Kardenal, pihaknya juga sempat membahas se­mua program kerja yang telah diru­muskan, sekaligus mempertajam teknis pelaksanaannya. “Kita ingin semua informasi tentang persiapan, pelaksanaan maupun setelah pelaks­anaan peparda, bisa diketahui masy­arakat Jabar melalui berbagai media yang ada,” katanya selepas rapat in­ternal bidang di ruang rapat Sekreta­ris Dinas Komunikasi dan Informa­tika (Diskominfo) Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Rencana Persija Main di Pakansari Bikin Khawatir

Kardenal mengaku Bidang PPM & TI juga akan menggelar bimbingan teknik (bimtek) terhadap bidang tek­nologi maupun awak media yang direkrut bidang PPM & TI untuk pro­ses peliputan nanti selama Peparda 2018.

“Ada 50 wartawan yang kita libatkan dalam bimtek tersebut, semuanya akan kita beri pemahaman tentang tugas mereka selama peliputan pertan­dingan peparda nanti. Begitu juga sebaliknya dengan bidang teknologi­nya,” tuntasnya. (ogi/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.