PDIP Rayu PAN Masuk Koalisi

by -

METROPOLITAN – Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap komunikasi dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno terkait peluang partai berlambang matahari itu bergabung dengan koalisi Joko Widodo (Jokowi). Eddy disebut menceritakan sejumlah kepada Hasto.

”Ketika saya bertemu dengan sekjen PAN, bapak Eddy Soeparno beberapa waktu yang lalu. Beliau membisikkan beberapa hal ke saya,” kata Hasto di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, kemarin.

Hasto tak memerinci isi pembicaraannya dengan Eddy. Dia mengatakan pihaknya saat ini menunggu konfirmasi lebih lanjut dari PAN. ”Dan sedang menunggu konfirmasi lebih lanjut tetapi apapun seluruh koalisi pendukung Jokowi sudah solid,” imbuh dia. Terlepas dari hal itu, Hasto mengatakan parpol koalisi Jokowi telah solid. Bergabung atau tidaknya PAN, menurut dia, tak mengganggu persiapanpemenangan Jokowi.

Baca Juga  KPU Pantau Pemungutan Suara Di Dua Rutan

”Tiba saatnya untuk kami melangkah lebih jauh berkaitan dengan tahapan-tahapan persiapan untuk ke KPU,” imbuhnya. Seperti diketahui, PAN sampai saat ini belum menentukan sikap terkait Pilpres 2019 Rencananya PAN akan menggelar Rakernas untuk membahas hal tersebut. (dtk/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *