Pembuktian Ronaldo

by -

METROPOLITAN – Duel Real Madrid kontra Juventus di ajang International Champions Cup 2018 akhir pekan nanti dipastikan berjalan ketat dan menarik.

Pasalnya, si Nyonya Tua baru mendaratkan megabintang El Real, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan hengkangnya penggawa Timnas Portugal tersebut membuat permainan tim raksasa Spanyol itu menurun drastis. Alhasil, di laga ICC sebelumnya Karim Benzema cs menyerah 1-2 dari Manchester United.

Sementara bagi Juve, hadirnya Ronaldo bakal menjadi keuntungan besar untuk membungkam penguasa trofi Liga Champions tersebut yang kini dilatih Julien Lopetegui.

Kendati CR7 berpeluang besar absen, laga yang akan berlangsung di FedEx FieldStadium kans Juve untuk memenangkan sangat besar.

Baca Juga  Icardi Dihukum Dua Laga Karena Hina dan Tendang Bola ke Wasit.

Dalam 14 duel sebelumnya, Juve masih unggul dengan tujuh kemenangan, sementara Madrid hanya mampu mengemas lima kemenangan.

Pada musim 2014/2015, Juventus memiliki memori indah saat menjamu Real Madrid di babak semifinal Liga Champions Eropa usai menyingkirkan wakil Spanyol tersebut dengan agregat 3-2 sebelum akhirnya Juventus takluk 1-3 saat menjamu Barcelona di partai final.

Di pertemuan pertama, Juventus mampu unggul 2-1 saat bermain di Juventus Stadium. Alvaro Morata dan penalti dari Carlos Tevez sukses persembahkan kemenangan meski di laga tersebut Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan di menit 57. (bol/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *