Yama Carlos Ingin Istri Berubah

by -

METROPOLITAN – Perseteruan Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri, akan berakhir. Meski kesal, Yama bakal mempertemukan sang istri dengan putra mereka, asalkan Fita mengubah sikapnya. ”Secepatnya. Pasti secepatnya. Saya juga punya hati nurani, pera­saan bahwa istri yang mengandung,” terang Yama. ”Saya nggak akan memisahkan anak dengan ibunya. Tapi berubahlah dulu menjadi manusia yang baru. Ayo kita berkumpul lagi,” sambungnya.

PRAHARA rumah tangga Yama dan Fita bermula ketika Fita melalui akun Instagram-nya mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh Yama. Fita pun melaporkan kejadian itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Fita mengakui tuduhan suaminya bahwa ia pernah pulang larut malam dalam keadaan mabuk. ”Saya akui pernah pulang malam jelang pagi dengan keadaan tidak pantas,” ujar Fita, belum lama ini.

Ibu satu anak ini pun menyadari bahwa tindakannya itu salah, apalagi ia adalah seorang istri dan ibu. Fita meminta maaf karena pernah melakukan hal tersebut. ”Itu salah ya, saya akui dan saya minta maaf,” ujar perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.

Selain pernah pulang dalam keadaan mabuk, Fita juga mengakui bahwa ia beberapa kali melontarkan kata-kata kasar kepada suaminya. ”Saya sih nggak mau melakukan pembe­laan juga. Apa yang sudah saya lontarkan, kata-kata kasar saya, itu jelas saya salah,” ujarnya. (tib/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *