BBKT Katar Bogor Dihelat di Kemang

by -

METROPOLITAN – Kemang , Rangkaian Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kabupaten Bogor ke-58 diisi dengan karnaval, santunan, parade musik Islami dan tabligh akbar di Lapangan Talaga Kahuripan, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Senin (10/9).

“Acara ini merupakan upaya organisasi kepemudaan Katar demi mewujudkan energi positif dan menciptakan kesolehan sosial di tengah masyarakat sekaligus menggalang dana demi korban gempa di Lombok,” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat, kemarin.

BBKT ke-58 ini tak hanya digelar di Kemang, tapi juga beberapa kecamatan lainnya. Ia berharap di usianya ini BBKT semakin mengakar di masyarakat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi warga Bumi Tegar Beriman. “Karang Taruna harus mampu, terutama dalam menangani pemasalahan yang saat ini amat kompleks dihadapi generasi muda,” bebernya.

Baca Juga  Bogor Tutup Pintu untuk Pemudik, Jalan Tikus pun Dijaga Petugas 24 Jam

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Jampang, Wawan Hermawan, mengatakan, sebagai kepala desa tentu sangat bangga dan antusias terhadap apa yang generasi muda ini lakukan. Apalagi, tahun ini Desa Jampang menjadi tuan rumah di mana BBKT Kabupaten Bogor ke-58.

”Saya berharap Karang Taruna Kabupaten Bogor, kecamatan dan desa bisa terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat,” tukasnya. (dyn/b/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *