BRI Luncurkan Asuransi Khusus Kaum Milenial

by -

 METROPOLITAN – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan asuransi Lentera. Asuransi ini dituju­kan untuk kaum milenial. Berbagai kemudahan ditawarkan di produk terbaru BRI Life ini. Mulai dari kemu­dahan bagi pemegang polis tanpa ada check up. Preminya mulai dari Rp100.000 per bulan dengan kelipatan Rp50.000 sampai maksimum Rp450.000 per bulan.

”Pada siang hari ini kita akan mewu­judkan Program Lentera. Produk ini memang dibuat dengan kemudahan untuk bisa menjadi pemegang asu­ransinya, pemegang polisnya tidak perlu ada check up kalau ini free en­try. Ini memudahkan kita untuk ikut dalam program ini,” kata Director of Consumer BRI Handayani dalam acara peluncuran Asuransi Lentera di Gedung BRI I, Jakarta, kemarin.

Baca Juga  Luncurkan Majesty, Yamaha Banderol Rp51 Juta

Direktur Human Capital Bank BRI, R Shopia Alizsa menambahkan, penting­nya menyiapkan masa tua, dari mulai membiasakan hidup sehat sejak muda dan investasi. ”Ke depan kami ingin memberi bekal kepada milenial. Hari sudah masuk, sudah harus memikirkan masa tua. Dari sisi kesehatan maupun investasi. Ke depan program kami ingin memperkenalkan kaum muda, kaum milenial untuk mempersiapkan diri,” ujarnya.

Asuransi Lentera memberikan per­lindungan dalam jangka waktu 8 tahun hanya dengan membayar premi se­lama 5 tahun. Preminya pun fleksibel yang dapat disesuaikan dengan ke­mampuan dan kebutuhan.

Premi akan kembali dengan tamba­han 10 persen dari total premi yang sudah dibayarkan pada akhir tahun ke-8 jika tidak terjadi klaim meninggal dunia. Asuransi Lentera memberikan perlindungan dari lima jenis penyakit kritis, seperti kanker, jantung, stroke, ginjal, dan hepatitis. (mdk/els/py)

Baca Juga  Hotel Amaroossa Royal Bogor Gelar Donor Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *