Demokrat Kota Bogor Main Dua Kaki

by -

METROPOLITAN – Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Dodi Setiawan tepis ada isu partai Demokrat Kota Bogor main dua kaki di pemilihan presiden (pilpres). “Saya tegaskan bahwa ada isu Partai Demokrat Kota Bogor mendukung pasangan lain di pilpres, itu tidak benar. Jika main dua kaki iya, tetapi untuk kemenangan pileg dan pilpres yakni pasangan Prabowo-Sandi,” tegas Odoy, sapaan arbanya.

Odoy menuturkan, berapa parpol di Kota Bogor sudah mulai memanaskan mesin partai untuk meraih kemenangan di pilpres dan pileg. Termasuk Partai Demokrat Kota Bogor. Namun jelang pilpres 2019 banyak di kalangan masyarakat dan politisi di Kota Bogor berasumsi bahwa Partai Demokrat itu main dua kaki.

Baca Juga  PPP Target Raih 12 Kursi di Pileg 2019

Hal tersebut betul, tetapi yang dimaksud main dua kaki yakni satu fokus untuk kemenangan pileg Kota Bogor dan satu lagi bagaimana cara memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres di Kota Bogor.

“Bukan artinya Demokrat Kota Bogor di pilpres mendukung pasangan lain, tetapi dua kaki tersebut untuk memantapkan kemenangan di pilpres dan pileg,” ujarnya. Odoy menegaskan sesuai garis partai sudah jelas bahwa Demokrat bulat mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Sekarang ini bagaimana cara memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dan pilpres 2019 Kota Bogor.

Jika ada kader Demokrat yang membelot dan mendukung pasangan lain selain Prabowo-Sandi, tentunya ada sanksi, bisa sampai pemecatan. Ketika ada gong dari KPU, pihaknya bakal habishabisan mendukung dan memenangkan pilpres karena kader Demokrat di Kota Bogor. ”Sampai saat ini kader Demokrat Kota Bogor fatsun terhadap partai dan siap memenangkan pasangan Prabowo- Sandi di pilpres Kota Bogor,” pungkasnya. (ads/b/sal/run)

Baca Juga  Badra Janjikan Penataan 7 Pasar di Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *