Dewan Dibuat tidak Tahu Soal Situ Front City

by -

METROPOLITAN – Pembangunan Taman Situ Plaza Cibinong di kompleks Pemkab Bogor terus menuai polemik. Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Saefullah, mengaku tidak mengetahui sumber dana pembangunan tersebut. Bahkan, ia tidak tahu sum­ber anggarannya dari pengembangan program Front Situ City Cibinong itu sangat membingungkan.mana. Sebagai wakil rakyat,

”Saya bingung, banyak yang nanya soal Situ Taman Plaza Cibinong. Kami saja tidak tahu dari mana anggarannya,” kata Usep, sapaan akrabnya. Menurut dia, anggota DPRD Kabupaten Bogor tak banyak tahu soal program tersebut. Bahkan, ang­gota legislatif lainnya juga mempertanyakan kapan taman ini akan diresmikan. “Sebelum orang tahu, kami seharusnya tahu program ini. Tapi sampai detik ini kami tidak tahu,” ka­tanya.

Terpisah, Kabid Sarana dan Prasarana pada Badan Peren­canaan Pembangunan Pene­litian dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bogor, Ajat Jatmika, angkat bicara setelah beberapa kali pemberitaan. Ia berkilah jika pembangunan Situ Plaza Ci­binong bukan dari dana APBD Kabupaten Bogor. ”Ini tidak menggunakan dana APBD. DPKPP Kabupaten Bogor yang merawat taman itu,” ujarnya.(mul/b/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *