Ini Jalur Alternatifnya Menuju Jakarta

by -

METROPOLITAN – Mulai Senin (24/9), lalu lintas di Tol Jago­rawi bakal terganggu. Sebab, akan ada peng­erjan pemeliharaan jalan selama tiga bulan sampai Desember 2018. Titik lokasi pengerjaan tersebut berada di antara Km 12+900 sampai Km 9+000 pada lajur 1 arah Jakarta.

AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, pekerjaan peme­liharaan ini untuk menjaga per­forma jalan tol pertama di Indo­nesia tersebut.

“Untuk menjaga kondisi lalu lintas tetap lancar selama peker­jaan berlangsung, akan ada pe­tugas dari Jasa Marga Cabang Jagorawi yang siaga di lapangan,” ucap Dwimawan.

Untuk menghindari penger­jaan, pengguna jalan tol yang menuju Jakarta dapat keluar melalui akses Cibubur atau Jalan Tol Cijago untuk selanjutnya menuju Jalan Raya Bogor. Sete­lah itu, bisa kembali masuk dari Gerbang Tol Dukuh 2 atau Ramp Taman Mini 2.

Jasa Marga Cabang Jagorawi akan menempatkan petugas yang siaga di lapangan untuk menga­tur lalu lintas. Selain itu, petugas akan memastikan perambuannya serta menyiapkan rekayasa lalu lintas melalui kerja sama dengan kepolisian.

”Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang di­timbulkan selama pengerjaan pemeliharaan ini,” ucap Dwi. Untuk menjaga kondisi lalu lin­tas tetap lancar selama peker­jaan berlangsung,” tandasnya. (kps/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *