Kontingen Peparda Gelar Rapat Evaluasi

by -

METROPOLITAN – Guna memantapkan langkah Kabupaten Bogor dalam Pekan Paralimpiade Daerah Jawa Barat (Peparda Jabar) November mendatang, kontingen Peparda Bumi Tegar Beriman gelar rapat evaluasi setiap bidang. Ketua Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Achmad Ade menuturkan, rapat tersebut sengaja digelar pihaknya guna mengetahui sejauh mana kesiapan kontingen dalam menghadapi pesta paling bergengsi disabilitas se- Jawa Barat.

”Saya ingin semua bidang mempersiapkan segala kebutuhan dengan seksama, baik kebutuhan atlet, ofisial tim maupun kebutuhan kontingen,” tutur Ade di sela-sela rapat, kemarin siang.  Selain rapat evaluasi, sambung Ade, meminimalisasi keluhan dan membuat nyaman atlet dan pelatih serta menginventarisasi peralatan latihan atlet, merupakan alasan lain diselenggarakannya rapat evaluasi bidang di Sekretariat Kontingen Peparda, Kompleks Stadion Pakansari, Gate 7, Cibinong tersebut.

Baca Juga  Jabar Nyaris ‘Banjir’ Ganja, Ini Buktinya

”Apa yang kami lakukan sebagai langkah untuk meminimalisasi segala kemungkinan terburuk yang bakal terjadi pada pemusatan latihan,” jelasnya. Hal senada disampaikan Sekretaris Umum Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Misbah. Selain menggelar rapat evaluasi bidang, pihaknya juga sempat membahas evaluasi pemusatan latihan yang tengah dilakukan atletnya di beberapa tempat terpisah.

Misbah mengaku pihaknya bakal memberi yang terbaik kepada para atlet kala menjalani pemusatan latihan, juga bakal memantau langsung semua kelengkapan dan sarananya selama berada dalam tahap pemusatan latihan. “Selain fokus kepada atlet, kami juga akan menjamin semua saran yang atlet butuhkan selama pemusatan latihan berlangsung. Alat pertandingan, tempat latihan, makan dan lain sebagainya, akan kami siapkan sedemikian rupanya,” pungkasnya. (ogi/c/suf/run)

Baca Juga  Atletik Optimis Tampil Manis

Leave a Reply

Your email address will not be published.