PPOPM Terbangkan Atlet ke Bukit Jalil Malaysia

by -

METROPOLITAN – Atlet empat cabang olahraga (cabor) yakni atletik, voli, taekwondo dan pencak silat dterbangkan ke Bukit Jalil Sport Center, Malaysia, untuk melakukan uji tanding. Atlet binaan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor tersebut bertolak dari bandara pada Jumat hingga Minggu (21-23/9).

Program try out ke Malaysia ini sebenarnya bagian dari kerja sama Bapopsi Kabupaten Bogor dengan Bukit Jalil Sport Center. “Sebenarnya ini bagian dari program Bapopsi Kabupaten Bogor yang sangat menguntungkan bagi para atlet PPOPM yang bisa melakukan uji tanding dengan para atlet binaan Bukit Jalil Sport Center,” kata Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bogor Aman Muslihat Noor.

Baca Juga  ATLET PEPARNAS NGAREP BONUS

Aman menambahkan, untuk kunjungan try out ke Bukit Jalil Malaysia ini, pihaknya membawa para atlet voli, atletik, silat dan taekwondo untuk melakukan uji tanding di Malaysia.

“Ini merupakan kunjungan balasan dari Bapopsi Kabupaten Bogor ke Bukit Jalil. Karena beberapa waktu lalu para atlet dari Bukit Jalil Sport Center juga sudah datang ke Kampus Ksatria Arena, PPOPM Kabupaten Bogor, di Karadenan, Cibinong,” tuntas Aman Muslihat.

Hal sama dikatakan Kasubag TU UPT PPOPM Kabupaten Bogor Maman Nurfadilah. Secara tegas ia mengatakan bahwa para atlet PPOPM yang akan berangkat ke Malaysia ini benarbenar punya kesempatan yang sangat bagus.

“Minimal mereka akan menambah jam terbangnya dengan melakoni serangkaian uji coba dengan atlet binaan Bukit Jalil Sport Center Malaysia,” beber Maman. Rencananya, tambah Maman, rombongan atlet PPOPM yang akan berangkat dengan pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor ini akan dilakukan pada Jumat (21/9/2018). (ogi/b/suf/run)

Baca Juga  KONI Kota Bogor Full Service Para Atlet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *