Relawan Jokowi Bogor Target Menangi Pilpres

by -

METROPOLITAN – Jelang pemilihan presiden (pilpres) 2019, konsolidasi antartim pemenangan partai politik dan relawan mulai gencar mengatur strategi pemenangan, tak terkecuali di Kota Bogor. Bertajuk kopi darat dan silaturahmi relawan Jokowi, sebanyak 31 organisasi menyatakan kebulatannya memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019 di Jalan Kresna, Indraprasta, Kota Bogor, Selasa (11/9).

Penggagas acara, Ketua DPD Pospera Jawa Barat Teddy Risandi menuturkan, forum yang diikuti lintas relawan Jokowi tersebut digelar untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Bogor dan sekitarnya. Jika berkaca pada pilpres 2014, Jokowi menang di tingkat nasional. Namun di Jawa Barat, termasuk Bogor, tidak mendapatkan raihan suara optimal.

“Karena itu kami bersama kawan kawan relawan dari beragam organisasi berkumpul untuk menyamakan persepsi, menyatukan kekuatan untuk menangkan Jokowi dua periode,” kata Teddy. Dengan bersatunya puluhan relawan, ia optimis pilpres mendatang akan dimenangkan Jokowi-Ma’ruf, dengan bersatunya relawan Jokowi di Kota Bogor untuk merumuskan langkah strategi pemenangan.

Baca Juga  68% Warga Indonesia Percaya Pemilu Jurdil

“Kami para relawan membuka diri dan mengajak untuk bergabung bersama, tidak membawa simbol golongan politik. Tapi sesama masyarakat dan relawan disatukan semangat yang sama untuk menatap masa depan Indonesia yang lebih baik dengan dipimpin Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya.

Perwakilan Eksponen Jokowi, Rahmat Heryana, mengaku pihaknya mengapresiasi pertemuan tersebut. Dirinya optimis Jokowi-Ma’ruf Amin akan unggul di Kota Bogor pada pilpres 2019. “Kami inginkan adalah kemenangan telak. Guna meraih kemenangan tersebut, kita perlu bersatu dan berkumpul di rumah pemenangan di Kota Bogor  yang kami usulkan dengan nama Tim Relawan Jokowi,” katanya.

Senada, Wakabid IT DPD Partai Perindo Kota Bogor Aryo Putra Hadiutama mengaku sebagai perwakilan dari relawan Jokowi Cyber (JoSay) Bogor Raya menyambut dengan sangat baik dibentuk Posko Bersama Relawan Jokowi wilayah Kota Bogor. “Posko ini akan mempermudah kelompok-kelompok relawan di Kota Bogor untuk saling berkomunikasi dengan baik demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019,” pungkasnya. (ads/b/sal/run)

Baca Juga  2017 Satpol Pp Kota Bogor Fokus Tata Pkl

Leave a Reply

Your email address will not be published.