SEPTEMBER NERAKA!

by -

Liverpool akan menghadapi periode penting usai jeda internasional. The Reds ditunggu pada September yang penuh tantangan karena akan melawan tim-tim tangguh.

KOMPETISI klub-klub di Eropa baru akan bergulir di akhir pekan depan. Liverpool akan melanjutkan Pre­mier League dengan melakoni laga tandang kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (15/9). Setelah itu, pasukan Merseyside merah ini akan me­mulai fase grup Liga Champions dengan menjamu Paris St Ger­main, Selasa (18/9), sebelum meladeni Southampton, Sabtu (22/9).

Di kompetisi ter­sebut, Liver­pool be­rada di grup maut bersama PSG, runner-up Liga Italia Napoli dan Red Star Belgrade. Ke­mudian Liverpool akan menjalani dua pertandingan do­mestik beruntun menghadapi Chelsea di Piala Liga pada Rabu (26/9), sebelum bertandang ke Stamford Bridge tiga hari berikutnya di liga. Gelandang Liverpool Georgi­nio Wijnal­dum berharap skuatnya be­bas cedera sampai periode penting tersebut.

Baca Juga  Magis Messi

”Akan menjadi periode yang sangat pen­ting bagi kami, tidak hanya karena me­reka adalah pertandingan-pertandingan penting. Tetapi juga karena kami memain­kan banyak pertandingan,” ungkap Wij­naldum kepada situs resmi klub. ”Ku­rasa di periode-periode semacam ini, Anda memerlukan seluruh skuat Anda,” lanjutnya.

”Aku tidak tahu mengapa semua orang seperti, ’Oh, grup yang be­rat’. Kurasa setiap grup berat. Kami tahu Paris St Germain adalah sebuah tim yang bagus. Kami sempat bermain melawan Napoli di pramusim dan kami menang 5-0,” tandasnya. (de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *