Sindir Ahmad Dhani

by -

 METROPOLITAN – Aksi pem­bubaran #2019 Ganti Presiden di beberapa lokasi sempat mem­buat heboh. Selebriti dan po­litisi Partai Nasdem, Wanda Hamidah, pun menanggapi aksi itu. ”Kalau makar ya harus dibubarkan,” kata Wanda.

Wanda mendukung pembu­baran aksi #2019 Ganti Presi­den. Menurutnya pembubaran yang dilakukan sudah tepat. ”Ya pergantian presiden sebelum waktunya bagian kita sudah ada UU-nya kan, coba dibaca lagi di UU seperti apa. Dan memang nggak boleh dijalankan,” ungkapnya.dari makar. Aksi makar dan

Ia sempat membuat Insta Story di Instagram-nya yang ternyata konon menyinggung Ahmad Dhani. Wanda tak ambil pusing, karena sebenarnya unggahannya bisa menyinggung banyak pihak. ”Semua orang punya hak untuk menanggapi. Tapi kalau dilihat secara umum, bahwa sebenarnya saya sudah klarifikasi bahwa itu bukan untuk personal,” ujar Wanda. Jika Ahmad Dhani memang benar tersindir, bagi Wanda hal itu malah bagus. ”Tapi kalau merasa (tersindir, red) ya Alhamdulillah, mungkin bisa untuk mengevalu­asi dirinya,” imbuhnya.

Baca Juga  Bela Ahmad Dhani, Gerindra Ajukan Banding

Pada posting-annya, Wanda Hamidah menuliskan, ‘Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. sekarang wahabi dan pe­nebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari pang­gung di politik dng segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri,” tulis Wanda di Instagram Story-nya yang diduga menying­gung Dhani. (dtk/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *