TERLALU TANGGUH!

by -

Barcelona akan menjamu PSV Eindhoven di Camp Nou pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2018/19, dini hari WIB nanti. Barcelona adalah salah satu favorit juara, tetapi PSV akan menghadapi mereka dengan kepercayaan diri optimal.

BARCELONA meme­nangi lima laga kom­petitif yang sudah me­reka mainkan musim ini. Barcelona menga­wali dengan keme­nangan 2-1 atas Sevilla di Supercopa de Espana, lalu men­catatkan rekor 100% di liga hingga pekan ke-4. Pasukan Ernesto Val­verde berturut-turut me­numbangkan Alaves 3-0, menjinakkan Valladolid 1-0, menghancurkan Huesca 8-2 dan menang 2-1 di kandang Real Sociedad.

Lionel Messi mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan ter­akhirnya di La Liga. Ousmane Dem­bele telah mencetak tiga gol di La Liga musim ini, sama banyaknya dengan yang dia ukir sepanjang mu­sim 2017/18. Sementara itu, Luis Suarez selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, yakni dua gol kontra Huesca di Huesca dan satu gol di Anoeta.

Mereka bertiga bakal menjadi tum­puan utama lini serang Barcelona untuk laga melawan PSV nanti. Sama seperti Barcelona, PSV juga berada dalam form yang sangat menjanjikan. Di Eredi­visie Belanda, PSV masih sem­purna hingga pekan ke-5. PSV pun telah memanaskan mesin dengan kemenangan telak tujuh gol tanpa balas atas tuan rumah ADO Den Haag. Pasukan Mark van Bommel meneruskan performa hebat yang mereka tunjukkan hingga sebelum jeda internasional, di mana mereka menang 6-1 atas Willem II. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.