AFC U-19,Pakansari Kembali Jadi Saksi

by -113 views

METROPOLITAN – Usai digunakan upacara penutupan Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat (Jabar) 2018 beberapa waktu lalu, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tengah melakukan berbagai persiapan jelang AFC U-19 pada Jumat (19/10).

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Rudy Achdiyat mengatakan, stadion kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman itu kini tengah melakukan berbagai persiapan demi suksesi pesta sepak bola antar negara tersebut.

Secara keseluruhan, sambung Rudy, tidak ada persiapan khusus, mengingat kondisi Pakansari tengah dalam keadaan prima dan siap digunakan.

“Hanya pemasangan stiker dinding di tribun saja, selebihnya hanya persiapan kecil,” tutur Rudy kepada Metropolitan, kemarin.

Kendati bukan menjadi satu-satunya stadion yang digunakan di ajang tersebut, Rudy mengaku bangga dengan terpilihnya Stadion Pakansari untuk menggelar kejuaraan sepak bola bertaraf internasional tersebut.

Baca Juga  Pemkot Minta Banprov Rp15 M

“Tentu kami sangat bangga bisa menjadi salah satu stadion yang menjadi saksi sekaligus dipilih menjadi venue pertandingan di AFC,” ungkapnya. (ogi/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *