Apeksi Berbagi Senyum di Palu

by -333 views

 METROPOLITAN – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indo­nesia (Apeksi) meninjau dan menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban bencana di Ko­ta Palu, Sulawesi Tengah. Rom­bongan diterima Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo di halaman kompleks rumah di­nasnya pada Rabu (10/10). “Saya bersama pengurus Apeksi lain­nya meninjau beberapa titik untuk menyerahkan bantuan langsung, baik bantuan uang tunai, ada juga barang-barang yang dibutuhkan, seperti popok bayi, pembalut, pakaian dalam,” kata Wakil Ketua Apeksi, Bima Arya.

Dikatakannya, bantuan uang tunai akan terus berproses be­berapa minggu kedepan dan penyaluran bantuan ini baru awal saja. Hal ini merupakan komitmen dari pengurus Apek­si menyalurkan sejumlah ban­tuan untuk meringankan korban bencana. “Memang ini mem­butuhkan gotong royong dari semua anak bangsa, karena kita lihat disini dahsyat sekali semua wilayah yang terdampak,” aku Bima.

Baca Juga  Diserbu Emak-emak sampai Pamer Kemesraan

Sementara itu, Ketua Apeksi, Airin Rachmi Diany yang juga Wali Kota Tangerang Selatan mengaku turut prihatin atas kejadian bencana di Palu dan sekitarnya. (*/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *