Belanja Tas Bonus Voucer

by -
FOTO:RANGGA/METROPOLITAN

 METROPOLITAN –  Lagi butuh tas baru? Bodypack Store Bogor bisa jadi pilihan. Toko tas di Jalan Raya Pajajaran ini menyediakan beragam tas keren. Sejak 6 Oktober, Bodypack juga memberikan voucer Rp350.000 setiap pembelanjaan minimal Rp100.000.

Sudah beberapa tahun ini, Bodypack menjadi salah satu merek yang dimi­nati berbagai kalangan, mulai dari remaja, pelajar, mahasiswa hingga pegawai. Salah satu produk yang diburu adalah tas. Tas dari merek Bodypack merupakan tas yang cocok digunakan untuk membawa perlengkapan besar, seperti laptop, buku-buku serta baju.

“Banyaknya di sini yang beli tas buat kerja atau tas tempat laptop. Yang buat sekolah juga banyak sih,” ujar Store Supervisor Bodypack Bogor, Irwan Ardiansyah. Menurut dia, har­ga tas di Store Bodypack cukup ter­jangkau, mulai Rp300.000 hingga Rp750.000.

Baca Juga  Cara Ampuh Agar Laptop Tidak Lemot

”Kalau dewasa sukanya satu warna. Kalau pekerja muda lebih suka tas yang banyak warna. Untuk tas Bo­dypack menggunakan bahan ne­oprene bermutu tinggi dan antiair (waterproof), sehingga tak perlu khawatir menggunakan tas ketika hujan,” terangnya.

Selain itu, tas produk asli Tanah Air ini dikenal dengan banyak kompar­temen untuk memuat barang dan memisahkannya. Saat ini Bodypack telah bekerja sama dengan komu­nitas Pixie dan mengembangkan suatu produk yang akan mengelu­arkan tas khusus untuk bersepeda. Bodypack juga sedang memberikan diskon untuk pengunjung. Promo yang mulai dari 6 Oktober 2018 itu diberikan untuk produk tertentu. Di antaranya bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp100.000 akan mendapatkan voucer Rp350.000 bagi pembelanjaan jaket, sweater, kaos dan produk tertentu lainnya. “Jadi promonya untuk produk ter­tentu, nanti kita yang tentukan,” katanya.

Baca Juga  Indonesia Siap Miliki Mobil Listrik Murah

Selain menjual tas, toko Bodypack juga menjual pakaian berupa kemeja, jaket, topi, celana dan jam tangan. Harganya Rp200.000 sampai Rp750.000. (mgh/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.