Boyong Empat Trofi Anugerah Planet Muzik

by -

METROPOLITAN – Musisi Indonesia Judika Sihotang sukses berondong trofi di ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 di Singapura. Tak tanggungtanggung, jebolan Indonesian Idol itu berhasil membawa pulang empat trofi. Melalui video di akun Instagram pribadinya, runner up Indonesian Idol season 2 itu mengungkapkan rasa bahagianya.

Sembari memamerkan trofi miliknya, Judika pun membeberkan penghargaan apa saja yang diraihnya. “Selamat malam semuanya. Hari ini saya senang dapat 4 award dari Anugerah Planet Muzik di Singapura,” ujar Judika “Ini awardnya ada lagu terbaik Indonesia, lagu terbaik APM, artis laki-laki terbaik 2018 dan satu lagi kolaborasi terbaik yang duet bareng Datok SIti Nurhaliza,” sambungnya.

Suami Duma Riris ini menyadari, di balik kesuksesan yang ia raih terdapat orang-orang yang ikut bekerja keras. Oleh sebab itu, Judika pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya dan selalu memberikan dukungan. “Sekali lagi terima kasih buat Judika Holic di seluruh Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei yang sudah support aku sampai sekarang bisa sampai seperti ini dan buat papa mama, istriku Duma Riris dan anakku Cleo, Judeo dan tim semuanya yang sudah bantu untuk memberi penampilan yang terbaik.

Terima kasih semua yang tak bisa disebutkan satu-satu,” beber pelantun lagu ’Mama Papa Larang’ ini. (de/feb/py)

Baca Juga  Rumah Nyanyi Lyra Virna Disegel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *