Disdik Buat Mou Dengan Kejari

by -

 METROPOLITAN – Dinas Pendi­dikan (Disdik) Kota Bogor melaku­kan kesepakatan (Mou) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bo­gor di kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, kemarin. Tujuannya, mem­bekali para guru khususnya menge­nai ilmu dan prinsip pengelolaan keuangan yang benar.

Penandatanganan langsung dila­kukan Kepala Disdik Kota Bogor, Fahrudin dan Kepala Kejari Kota Bogor, Yudi Indra Gunawan. Kese­pakatan ini merupakan bagian dari Program Jaksa Sahabat Guru (JSG) yang diinisiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Jawa Barat yang merupakan bentuk dukungan­nya dalam mewujudkan misi dan visi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, khususnya di bidang pendidikan.

“Melalui Program JSG, guru di Kota Bogor akan mendapat pendam­pingan dari Kejari Kota Bogor dalam mengelola keuangan sekolah agar penggunaannya sesuai aturan dan efektif dan efisien. Sehingga guru terbantu dan lebih tenang serta fo­kus mengelola dalam melaksanakan pekerjaannya,” kata Fahrudin di­dampingi Ketua PGRI Kota Bogor, Basuki.

Sebelumnya, penandatanganan dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan Kepala Ke­jati Jawa Barat Raja Nafrizal yang juga diikuti kepala disdik dengan kepala kejaksaan negeri dari kota dan kabupaten se-Jawa Barat. (tur/ar/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *