Jual Rumah Pemberian Mantan Pacar Rp9 M?

by -

METROPOLI­TAN – Laudya Cynthia Bella menjual ru­mahnya di ka­wasan Ci­ganjur, Jakarta Selatan. Ru­mah seluas 1.400 meter persegi itu dijual Lau­dya Cynthia Bella seharga Rp9 miliar. Selain harga rumah yang terbilang tinggi, ada gosip lain yang beredar di balik sejarah rumah tersebut. Kabarnya, rumah itu merupakan pem­berian mantan tunangannya, Afif Kalla. Ditanya mengenai hal tersebut, Bella membantah keras.Ia mengaku rumah tersebut ha­sil jerih payah keringatnya sen­diri. ”Nggak, nauzubillah min zalik. Demi Allah itu hasil kerja saya,” ujarnya.­

Selama berpacaran dengan siapa pun, Bella mengaku tidak pernah menerima hadiah rumah. Sebaliknya, rumahnya yang saat ini ia jual merupakan rumah per­tama yang ia beli dari hasil kerja kerasnya selama ini. ”Apa pun itu, ex-boyfriend saya nggak per­nah kasih saya rumah. Saya kerja syuting, itu rumah pertama saya,” kata Bella. Setelah memi­liki rumah di Ciganjur, Bella mem­beli rumah keduanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan setelah dirinya lunas membayar cicilan rumah tersebut. ”Kemudian aku pindah ke Peja­ten. Tapi aku masih menyicil sama bank. Cuma rumah per­tama itu (di Ciganjur, red) sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting,” ucapnya.

Baca Juga  Intip Serunya Proses Syuting Mary Poppins Returns

Lantaran sudah tak pernah ditempati karena ia kini tinggal bersama suaminya di Malaysia, Bella memilih menjualnya. Di­tambah lagi pajak rumah yang mahal, semakin menambah keyakinan Bella untuk menju­alnya. ”Kan memang sudah tidak ditempati. Kemudian bayar pa­jak mahal. Jadi ya sudah dijual,” tandasnya. (lip/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.