Mal BTM Ingin Jadi Kampus Kedua Universitas Pakuan

by -
FOTO:MEGAH/METROPOLITAN

 METROPOLITAN – Untuk ikut berpartisipasi dalam dunia pen­didikan dan mewujudkan ke­mitraan dunia bisnis dengan perguruan tinggi, Mal Bogor Trade Mal (BTM) melakukan MoU dengan Fakultas Ekonomi Uni­versitas Pakuan. MoU tersebut dilakukan di aula utama lantai empat Fakultas Ekonomi Univer­sitas Pakuan, yang dihadiri oleh 200 mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Center Direction Mal BTM An­dreas Slamet menuturkan, dengan MoU tersebut diharapan agar mal BTM sebagai kampus kedua. Me­miliki jumlah pengunjung yang cukup tinggi yakni 16 sampai 20 ribu untuk hari biasa, 20 sampai 25 ribu untuk hari libur dan 60 ribu di hari raya, BTM tentu akan membatu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan un­tuk melakukan Praktik Kerja La­pangan (PKL) atau magang, ke­giatan kompetensi dan melakukan riset penelitian di mal BTM.

“Bahkan saat kita buka lowong­an Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan akan kita prioritaskan. Bukan hanya Fakultas Ekonomi, kita juga terbuka untuk fakultas lain dan universitas lainnya yang ingin melakukan MoU kerjasama dengan BTM,” kata dia.

Bukan hanya melakukan penan­datanganan MoU saja, mal BTM juga berbagi pengalaman menge­nai The Future Shopping Mal. Dah sesi terakhir, mal BTM memba­gikan voucher gratis yakni vo­ucher nonton 21 di mal BTM, voucher Inul Rumah Bernyanyi, free pasa Jungleland dan beber­apa hadiah menarik lainnya. “ kita punya hadiah utama yakni, gawai dari Vivo Y71. Untuk menda­patkan hadiah tersebut, syaratnya dengan mendaftar sebagai ang­gota mal BTM family card saja,” pungkasnya.

Memiliki konsep mal strata se­kaligus leasing, mal BTM men­jadi salah satu pusat perbelan­jaan terbesar di Bogor dengan tenant yang beragam. Mulai dari fesyen, makanan, elektronik dan lain sebagainya. (mgh/b/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *