Sakit Parah, Fitriani Butuh Bantuan

by -

METROPOLITAN – Jasing, Sungguh miris nasib Fitriani (20) warga Desa Koleang Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. Ibu beranak satu ini ter­paksa harus dirawat dirumah lantaran tak memiliki uang untuk biaya rumah sakit perawatan Fi­tri di RSUD Leuwiliang terpaksa harus di­hentikan karna ter­bentur dengan biaya.

Dulu me­mang sem­pat di bawa ke RSUD Leuwiliang namun biaya pera­watan dan obat istri saya ini tidak di Cover BPJS sehingga terpaksa harus dibawa kembali untuk di­rawat di rumah. “Ya terpaksa saya harus bawa pulang kembali ke­rumah istri saya, untuk dirawat dirumah karna gak ada biaya untuk bayar nya,”tutur Tomi yang merupakan suami fitriani.

Tomi yang keseharian berpro­fesi sebagai ojek online ini menu­turkan, bahwa sang istri Fitriani menderita penyakit lupus itu sejak 9 bulan yang lalu, dan kini kondisinya sangat memprihatikan. Dirinya pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan Dinas kesehatan agar bisa membantu dalam kesembuhan untuk istrinya. Saya berharap ada pihak yang mau mengulurkan tangannya untuk membantu ke­sembuhan istri saya.

“Semoga saja ibu bupati Bogor mendengar keluh kesah pende­ritaan rakyat miskin yang tidak mampu membawa istrinya ini untuk berobat di Rumah Sakit. Saya mohon bantuannya ke Ibu Bupati,” harap dia. (kmg/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *