Setelah Nikah, Mantan pacar Ingin kembali

by -

METROPOLITAN – Dulu tahun 2006 saat saya masih SMA saya kenal dengan seorang laki-laki di angkot, dia begitu tampan dan bagiku itu kenalan yang romantis. singkat cerita kami saling kenal dan menjalin hubungan. Setelah 2 tahun kami menjalin hubungan, dia tamat sekolah dan memutuskan untuk kerja di daerah yang berbeda. Walau berat tapi aku mengizinkan tanpa berpikir buruk padanya.

Setahun kemudian aku lulus sekolah, dia berharap aku kuliah satu daerah dengannya tapi apa daya aku dapat mahasiswa undangan di kotaku. Dia sedikit kecewa tapi kami tetap berhubungan hingga satu tahun aku kuliah dia menghubungiku dan mengatakan lebih baik kami jalani hidup masingmasing karena alasan aku jauh nanti aku pengen kayak teman-teman lain yang sering ketemu dengan cowoknya.

Baca Juga  Dosen dan Mahasiswa Unida Ajari Remaja Sukabumi Bikin Konten Video

Aku sangat sangat sedih dan aku tau dia juga sedih mengatakan itu. Tapi akhirnya aku terima keputusannya, dia mengatakan kalau jodoh pasti bertemu. Setelah kami pisah, tiap kali dia pulang pasti tetap menemuiku. Tingkahnya yang tidak berubah membuat aku tetap sayang padanya.

Sampai 6 tahun aku sudah tidak berhubungan lagi, dia tetap berkunjung ke rumahku tapi saat itu aku sudah punya kekasih lagi, aku tidak tau dia sudah punya yang baru atau tidak. Karena aku sudah ada yang baru tapi jauh di lubuk hati aku masih sayang padanya, aku tanyakan padanya, diaanggap aku sebagai apa dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.