Sigit Wardana Kembalikan Musik Era 90-an

by -

METROPOLITAN – Setelah hengkang dari grup musik Base Jam, Sigit Wardana kembali melanjutkan eksistensi bermusiknya dengan bergabung bersama band The Mans. Diawali dari persahabatan yang terbentuk dalam kebersamaan di label musik Mans Entertainment, The Mans hadir dengan single berjudul ’Permaisuriku’.

”The Mans terjadi dari persahabatan. Tadinya kita masing-masing udah enek ngeband. Saatnya kita berada di balik layar, memproduseri musisi-musisi lain. Tapi, namanya musisi mau diredam gimana pun keluar juga karyanya,” kata Sigit di kawasan Warungjati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Band yang digawangi Sigit Wardana (vokal), Frenky Paulus (gitar), Jevri Merdi (gitar), Eppy DJ (bass) dan Abdullah Mansuri (drum) tersebut mengusung musik yang populer di era 90-an. Namun, tidak menutup kemungkinan jika mereka akan terus berinovasi seiring zaman.

”Intinya kita 90-an banget sih nggak. Mungkin karena umurnya hampir sama mungkin influence eranya, nggak jauh-jauh. Ketika kita ngeluarin ide-idenya seperti itu. Influemce itu ketika bikin lagu, nggak bisa dibohongin,” jelas Sigit.

Baca Juga  Istri Ustadz Habsyi Nggak Mau Dipoligami

Sementara itu, sang penabuh drum yang juga CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansuri jika karya mereka bisa terus berkembang. Karena kehadiran The Mans dinilai jadi sosok penting dalam label musik mereka.

”Ini menjadi bagian penting bagi kami Mans Entertainment dan The Mans. Karya ini kita buat terus menerus. Kami ingin membuat karya yang dipersembahkan ke pecinta musik Tanah Air,” kata Abdullah. (de/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *