Slank Ajak Monita Konser Bareng

by -

METROPOLITAN – Slank bakal tampil dalam ’Konser Menghadap Laut’, pada Senin (29/10). Band legendaris ini mengajak penyanyi cantik, Monita Tahalea untuk berkolaborasi.

“Insya Allah sepertinya mau kolaborasi sama Monita. Itu kalau Slank ya. Kalau (musisi) yang lain belum tahu ya. Tapi kalau Slank sepertinya mau duet sama Monita,” ungkap vokalis Slank, Kaka.

”Alasan Slank mengajak Monita untuk berduet karena, seingat saya dari penyanyipenyanyi cewek Indonesia, Monita belum pernah (duet dengan Slank),” sambungnya.

Selain Slank dan Monita, beberapa musisi lainnya pun dikabarkan turut memeriahkan Konser Menghadap Laut. Di antaranya seperti Jogja Hiphop dan Naviculla.

Bukan sekadar musisi, sosok seniman tersebut ternyata merupakan aktivis yang peduli lingkungan. Salah satunya laut. Tidak heran bila pada akhirnya mereka memilih untuk tampil dalam acara penuh makna ini.

”Dalam konser ini, karena ada ’Our Ocean Conference’, maka akan banyak menteri dari seluruh dunia. Kami ingin memperlihatkan bahwa ini bukan konser biasa, tapi konser dengan kepedulian yang besar,” ujar Kaka. (okz/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *