Wow… Borong Enam Medali Emas!

by -

METROPOLITAN – Prestasi gemilang berhasil dibukukan cabang olahraga Wushu Kota Bogor di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) hari ketiga, di Hanggar Basarnas Landasan Udara (Lanud) Atang Sanjaya, Semplak, Bogor, Rabu (4/10).

Menurunkan sejumlah atlet terbaiknya di ajang tersebut, untuk sementara waktu Wushu Kota Hujan berhasil kumpulkan enam medali emas, lima perak dan tujuh perunggu dari beberapa nomor pertandingan yang diikuti skuat wushu.

Pelatih Wushu Kota Bogor Gogi merasa sangat senang dengan raihan medali yang berhasil dibukukan anak asuhnya pada laga lanjutan wushu hari ketiga tersebut. Ia berharap perolehan medali bisa terus bertambah pada beberapa kategori nomor yang bakal diperebutkan nanti.

“Saya sangat senang melihat hasil perolehan medali yang berhasil digondol tim. Mereka bermain sangat baik tapi masih ada beberapa yang perlu kita evaluasi, khususnya dalam segi disiplin,” tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga  Berawal dari Pekerjaan hingga Persembahkan Medali

Gogi mengimbau anak asuhnya tetap fokus pada sisa pertandingan yang bakal dilakoninya besok (hari ini, red). Kendati berhasil menggondol 18 medali, pihaknya harus tetap mewaspadai setiap calon lawan yang bakal dihadapinya nanti.

“Intinya kita bakal berusaha semaksimal mungkin untuk merebut medali di sisa nomor pertandingan yang ada karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi kontingen Porda Kota Bogor. Bahkan kita juga memiliki target untuk bisa tampil di SEA Games dan Asian Games,” tutupnya. (ogi/c/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *