Azwar Annas Bidik Kursi Ketua DPD KNPI

by -

METROPOLITAN – Cibungbulang , Jelang habisnya masa jabatan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor yang saat ini dijabat Burhani pada Desember 2018, nampaknya bakal bermunculan calon atau kandidat yang antre untuk menduduki jabatan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Seperti sudah tersiar kabar, Azwar Annas yang saat ini menjabat ketua PK KNPI Kecamatan Cibungbulang pun menjadi kandidat kuat Bogor Barat untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor. Saat dikonfirmasi, pria asal Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang itu membenarkannya. ”Ia betul, Insya Allah saya berniat maju sebagai ketua KNPI DPD Kabupaten Bogor,” katanya.

Azwar menambahkan, niatnya tak serta merta hanya dari dirinya. Akan tetapi, ketua OKP di Kabupaten Bogor pun sudah berkomunikasi dengan dirinya terkait dukungan untuk dirinya. ”Alhamdulillah, saya sudah berkomunikasi dengan ketua OKP dan ketua PK KNPI di Kabupaten Bogor. Mereka dukung,” katanya.

Baca Juga  Tegalwaru Dipimpin Plt

Tak hanya itu, ia juga didukung ‘gegedug’ HMI yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya. ”Alhamdulillah, Kang Asep mendukung penuh,” katanya. Tekad bulatnya maju sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor tentu memiliki dasar untuk memajukan organisasi kepemudaan itu.

Pria yang konsen dengan dunia pendidikan itu melihat selama ini KNPI Kabupaten Bogor dinilai belum maksimal untuk menghidupkan roh KNPI dengan program kepemudaan. ”Ke depan, insya Allah KNPI akan lebih baik,” pungkasnya.(kmg/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.