Gelar Pesta Di Disneyland Jepang

by -

METROPOLITAN – Putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis, akan genap berusia satu tahun pada 31 Desem­ber mendatang. Sang ibu pun telah me­nyiapkan acara khusus untuk me­rayakan hari jadi­nya itu.

Tak tanggung-tanggung, Sandra Dewi rencana­nya melangs­ungkan acara di Disneyland, To­kyo, Jepang. Nantinya, istri Harvey Moeis itu juga akan turut mengundang sanak keluarga.­

”Kebetulan Rafa kan ulang ta­hun 31 Desember. Karena di sini semua orang pergi liburan, jadi Rafa saya akan bawa ke To­kyo Disneyland tempat mama papanya menikah,” ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018).

Sandra Dewi menyebut nanti­nya acara itu akan dimeriahkan berbagai tokoh Disney. Untuk diketahui, artis berusia 35 tahun itu tergila-gila dengan apa pun yang berbau Disney.

Baca Juga  Saham Tokyo bervariasi pada awal perdagangan

”Terus kita bikin acara kelu­arga di Tokyo Disneyland, di sana bakal ada Mickey, Minnie, Donald Duck, Daisy Duck,” ung­kap Sandra Dewi.

Sementara itu, belum lama ini Sandra juga sempat mengunggah foto perayaan ulang tahun Mick­ey Mouse yang ke-90. Aktris cantik yang satu ini memang suka dengan karakter-karakter Disney. ”Happy birthday my first @mickeymouse @mickeytrueori­[email protected]@disney#happybirthdaymickey#mickey90id,” tulis Sandra di foto yang diunggahnya. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *