Heboh Video Mesra Manohara Dengan Zack Lee

by -

METROPOLITAN – MANOHARA dan Zack Lee kem­bali menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Gara-garanya adalah kemunculan video mesra mereka di media sosial.

Zack Lee mengunggah sebuah video dirinya dengan Manohara. Di luar dugaan, video tersebut ternyata ramai dibicarakan masyarakat.

Manohara pun sampai-sampai menerima ba­nyak pesan masuk yang memojokkan dirinya. Manohara kem­bali dianggap sebagai faktor hancurnya rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach. Rupa­nya, hal tersebut membuat Mano­hara kapok.­

“Not taking pics with either one of you .. ane kapok @zackleelife77 @nafaurbach,” tulis Manohara di Instagram Story-nya pada Kamis (15/11/2018).

Menanggapi banyak respons negatif terhadapnya, Manohara pun memberikan klarifikasi. Dirinya menegaskan bahwa ia dengan Zack Lee tidak berpaca­ran. ”Wow social media is in­sane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir,” tulis Manohara di unggahan In­stagram Story lain pada Jumat (16/11/2018).

Tak hanya Manohara, Nafa Urbach pun ikut menerima ba­nyak pesan masuk yang melapor soal video kemesraan Zack Lee dengan Manohara. Melalui ung­gahan Instagram Story pula, Nafa Urbach memberikan tang­gapannya. ”Huufftt pagi pagi cek IG , busyettt deh banyak bgt DM masuk beserta foto, hade­eeehhhhhh hiikkzzz kapan ka­lian move on guyss guysss …..,” tulis Nafa Urbach.

Unggahan Nafa Urbach terse­but diunggah ulang oleh Mano­hara ke Instagram Story-nya, dengan menambahkan komen­tar, ”@nafaurbach Padahal you udah move on banget,” tulis Manohara.

Di lain pihak, Comi sang bassist, menegaskan bahwa siapa pun yang menjadi vokalis Payung Teduh, mereka akan terus ber­karya. “Kami akan jalan terus, siapa pun vokalisnya. Album berikutnya bisa saja Payung Te­duh hanya mengeluarkan proy­ek instrumental,” ujarnya.

“Atau akan ada vokalis baru lagi, ya itu terserah kami. Asal stay busysaja. Alhamdulillah, sejauh ini komentar orang-orang di media sosial cukup baik ya,” (sis/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *