Kesbangpol Dan FKUB Sosialisasikan PBM

by -

METROPOLITAN – Cijeruk , Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bekerja sama dengan kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor menggelar so­sialisasi peraturan bersama Men­teri Agama (Menag) dan Men­teri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 9 dan 8 Tahun 2006. So­sialisasi tersebut dihadiri kepala Kesbangpol, sekretaris FKUB, sekcam Cijeruk, ketua MUI, ormas LMP dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kepala Kesbang­pol, Wawan Darmawan, menga­takan, FKUB merupakan salah satu mitra kerja pemerintah yang menjadi program FKUB adalah menyosialisasikan peraturan pe­merintah yaitu Menag dan Men­dagri Nomor 8 dan 9 Tahun 2006 tentang Kerukunan Beragama dan Pendirian Bangunan Rumah Iba­dah.

”Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik. Kalau kita lihat, Indonesia terdiri dari ber­bagai keragaman, agama, budaya, bahasa dan suku. Tak salah, kita sebagai generasi penerus mengi­si pembangunan melalui organi­sasi yang ada, termasuk FKUB yang berguna bagi bangsa,” ujar­nya.(nto/b/sal/py)

Baca Juga  Kesbangpol Bina 40 Aparatur Wilayah 40 Aparatur Wilayah Dibekali Pembinaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.