Nyenyak Tidur, Dua Motor Digondol Maling

by -

METROPOLITAN – Satu rumah di Kampung Tlajung, Desa Cikeasudik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, dibobol maling. Dua sepeda motor dan handphone pun raib. Leni mengatakan, peristiwa itu ter­jadi Senin (12/11) sekitar pukul 03:00 WIB ketika dirinya terbangun dan hendak ke kamar mandi. ”Pas bangun mau ke kamar mandi tahu-tahu jen­dela sudah rusak,” ujarnya di Mapol­sek Gunungputri.

Tak sampai di situ, ia lantas mengecek pintu dan ternyata sudah terbuka lebar. ”Motor Beat sama Vixion yang diparkir di dalam sudah nggak ada, bahkan helmnya hilang ditambah satu smart­phone,” bebernya.

Leni dan sang suami tak curiga saat rumahnya sedang dibobol maling. ”Saya sempat bangun dua kali dan itu aman-aman saja, nggak ada suara sama se­kali,” ujarnya.

Ia menduga kawanan maling itu ma­suk lewat jendela saat keluarganya ny­enyak tidur. ”Kayaknya dia masuk lewat jendela karena jendelanya rusak,” ujar­nya. Ia dan sang suami langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Gunungputri terkait insiden pencu­rian yang dialaminya. ”Ini lagi nung­gu hasil pemeriksaan, sekarang po­lisi sudah cek ke TKP,” terangnya.

Menurut dia, pada malam itu ada dua rumah di kampungnya yang disatroni maling. ”Ternyata bukan cuma saya yang rumahnya dibobol, tadi juga ada yang melapor masih satu kampung cuma beda RT,” im­buhnya. (tib/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *