Pasar Rakyat Cijeruk Disiapkan Untuk Kelompok Tani Dan UKM

by -

METROPOLITAN – Cijeruk , Revitalisasi Pasar Rakyat di Jalan Raya Cihideung, Kecamatan Cijeruk, dengan anggaran Rp3,6 miliar terus digenjot pemerintah kecamatan. Target pembangunan pasar yang digadang akan menampung kelompok tani dan UKM di Kecamatan Cijeruk ini telah mencapai 65 persen yang akan selesai pada Desember 2019.

”Pengerjaan telah mencapai 65 persen. Target penyelesaian Desember sesuai SPK-nya. Nanti pasar ini akan menampung kelompok tani dan UKM di Kecamatan Cijeruk dengan 72 kios dan 35 los, karena wilayah ini sebagian besar petani dan pelaku UKM-nya banyak, maka kita usahakan mereka bisa menempati pasar tersebut. Ini tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat serta meningkatkan PAD juga,”ujar Kasi Pembangunan Kecamatan Cijeruk, Lies Amelia.

Lies berharap Pasar Rakyat ini selesai tepat waktu dan bisa digunakan masyarakat demi terciptanya peningkatan ekonomi serta kemajuan masyarakat Cijeruk. ”Semoga cepat selesai, sesuai target yang telah ditentukan dan bisa digunakan masyarakat untuk memulai usaha,” ujarnya. Sementara itu, mandor pembangunan pasar, Jaelani, mengatakan, pengerjaan terus digenjot dengan mengerahkan banyak pekerja, sehingga bisa cepat selesai.(nto/b/sal/py)

One thought on “Pasar Rakyat Cijeruk Disiapkan Untuk Kelompok Tani Dan UKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *