Pemdes Bebersih Lingkungan

by -

METROPOLITAN – Ciomas , Untuk menciptakan ling­kungan yang bersih, rapi, sehat, dan nyaman Pemerintah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor bersama Babinkantibmas, Babinsa be­serta Masyarakat bersama-sama saling bahu membahu, membersihkan ling­kungan diwilayah tersebut, kegiatan itu merupakan program rutin yang di la­kukan pada setiap Jum’at di wilayah Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas yang sudah berjalan cukup lama.

Kepal Desa Kota Batu, Abdul Rahman Firdaus menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan, ma­syarakat dapat lebih merasa memi­liki tanggung jawab, dalam menjaga lingkungan tetap bersih. ”Karena jika kita menjaga bersih, lingkungan pun akan lebih sehat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini ber­tujuan untuk menumbuhkan ada nya semangat gotongroyong dan keber­samaan masyarakat serta mempere­rat tali siraturahmi antara pmerintah desa dan masyarakat. Diaa menam­bahkan kegiatan pembersihan dan merapikan jalan desa yakni bertujuan memberikan rasa nyaman bagi ma­syarakat sebagai pengguna jalan un­tuk beraktivitas setiap hari.

Baca Juga  Jalan Mangga Dua Ambles, UPT Jajem Ciomas Cuek?

”Karena menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Terima kasih kepada masyarakat yang tidak pernah lelah bersama-sama dalam berbagai kegiatan pembangunan. Pungkasnya(khr/b/suf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *