Yovie Widianto Mundur Dari Yovie & Nuno

by -

METROPOLITAN – Musisi legendaris Indonesia itu memutuskan mundur dari band yang dibuatnya, Yovie & Nuno. Keputusan itu diungkapkan Yovie pada gelaran konser tunggalnya yang dilaksanakan pada Rabu (7/11) di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat.

Pria 50 tahun itu mengungkapkan jika faktor usia menjadi salah satu alasannya mundur dari band yang sudah bersama dengannya sejak 2001 tersebut.

“Saya ingin memberikan pengumuman penting bahwa tampaknya tahun ini adalah tahun terakhir saya bersama Yovie & Nuno. Umur memang tidak berbohong ya, hal itu yang menjadi alasan saya untuk mundur,” ujar Yovie.

Yovie yang kala itu usai memainkan lagu andalan Yovie & Nuno bertajuk ‘Indah Kuingat Dirimu’ bersama dua vokalisnya, Dikta dan Windura, pun tak kuasa menahan kesedihan.

“Saya sudah 17 tahun dengan Yovie & Nuno. Bersama band ini perjalanan kita luar biasa, dengan pergi ke berbagai kota, penjualan selalu baik dan segudang prestasi,” tutur Yovie yang tiba– tiba suaranya mendadak berat.

Menanggapi keputusan mundurnya Yovie, Windura pun bertanya apakah sang musisi akan tetap menjadi produser pelantun lagu ‘Galau’ ini.

“Tapi mas Yovie akan terus pantau kami dari belakang kan ya? Sebagai produser kita?” tanya Windura.(de/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *