Caleg PPP Ipnuri Fatah Mulai Blusukan Rajin Silaturahmi, Siap Perjuangkan Pancakarsa

by -

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ipnuri Fatah sudah mulai blusukan. Ia  siap memperjuangkan dan mengawal program bupati dan wakil bupati Bogor terpilih yaitu Pancakarsa.

Menurut Ipnuri, program Pancakarsa meruapaka aspirasi masyarakat yang harus dikawal dan diperjuangkan. Pernyataan tersebut disampaikan caleg yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor ini saat bersilaturahmi dengan warga di Kampung Babakan, RT03/02, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Dirinya menyambangi langsung Majelis Taklim Baitul Rahmah untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. “Kedatangan saya ke majelis taklim ini untuk bersilaturahmi kepada warga sekaligus memperkenalkan diri. Saya juga berkomitmen memperjuangan partai dan mengawal progam Pancakarsa dari bupati dan wakil bupati Bogor terpilih Ade Yasin – Iwan Setiawan,” tegas Ipnuri.

Baca Juga  Loloskan 10 Caleg Kabupaten Bogor

Sebagai muslim, Ipnuri tidak menjadikan jabatan sebagai tujuannya semata. Yang terpenting baginya adalah bermanfaat untuk orang banyak. Pertemuan dengan masyarakat ini diharapkan menjadi doa dan semangat dalam memajukan lingkungan. “Yang terpenting itu bagaimana bermanfaat untuk orang banyak. Di mana hidup itu juga harus bisa membahagiakan orang lain. Semoga saja pertemuan ini bisa menjadi doa untuk memajukan lingkungan. Kalau bukan kita siapa lagi,” tegasnya.

Sementara itu, pimpinam Majelis Taklim Baitul Rahmah, Ridwan berharap niat baik Ipnuri bisa terealisasi. Sebab, Ipnuri sudah menyempatkan waktu dan berkomitmen mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Apalagi programnya itu terikat kemajuan keagamaan. Insyaallah saya sendiri akan bantu dengan sepenuh hati,” kata Ridwan.

Baca Juga  Ketua DPRD: Silaturahmi Media Perekat Jalinan Komunikasi

Dirinya berharap, niat baik Ipnuri dengan menemui masyarakat secara langsung bisa terealisasi. Sehingga, fungsi sebagai penyambung aspirasi masyarakat bisa benar-benat berjalan ketika dirinya terpilih nanti. “Mudah-mudahan dengan niat baik dari caleg Ipnuri yang sudah datang secara langsung menyambangi jamaah dan warga sekitar untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat bisa menjadi penyambung lidah rakyat. Sebisa mungkin akan dibantu dan semoga dikabulkan hajatnya,” tandasnya. (fin/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *