Jumpa Pem-Bully Anaknya, Ussy Murka

by -

METROPOLITAN – Ussy Sulistiawaty nampak kesal saat bertemu pelaku yang mem-bully anaknya, Shakeela Eleanor Ameera. Ibu empat anak itu bahkan sempat menyilangkan kedua tangannya di atas dada. Usai bertemu di ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, raut wajahnya terlihat sangat kesal. Setelah itu, keduanya langsung menemui awak media yang sudah menunggunya.

Noviandra (29), ibu beranak satu itu, datang jauh-jauh dari Pemalang, Jawa Tengah, untuk meminta maaf kepada Ussy. Dia mengaku sama sekali tak bermaksud menjelek-jelekkan anaknya dengan Andhika Pratama itu.

”Nggak menjelek-jelekkan sih cuma memuji kecantikan Elea,” ujar Noviandra saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, kemarin. Ussy yang berdiri di belakang Noviandra langsung menyeletuk pernyataan tersebut. ”Eits, nggak menjelek-jelekkan gimana?” celetuk Ussy dengan muka kesal.

”Cuma saya itu bilangnya Elea itu cantik nggak cocok jadi anaknya Mbak Ussy,” jawab Noviandra. Ussy lagi-lagi menimpali perkataan tersebut. ”Berarti Mbak Ussy-nya jelek dong?” tanya Ussy dengan muka ketus. Noviandra pun terdiam.

Meskipun begitu, Ussy sudah memaafkan Noviandra. Keduanya sempat berjabat tangan. Namun wanita 37 tahun itu menyebut proses hukum akan terus berlanjut sebagaimana mestinya. (dtk/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *