Masih Sah Istri Kriss Hatta

by -

METROPOLITAN –  Kasus Hilda Vitria yang berseteru dengan Kriss kembali mencuat. Ini menyusul keluarnya putusan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat yang memenangkan Kriss Hatta sebagai terbanding (dahulu tergugat) atas perkara pembatalan perkawinan yang diajukan oleh Hilda Vitria sebagai pembanding (dahulu penggugat).

Dalam putusan tersebut, hubungan ikatan suami-istri Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih tetap sah dan dianggap ada secara hukum. Baik Pengadilan Agama Bekasi maupun Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat belum ada yang mengabulkan gugatan pembatalan perkawinan Hilda.

Mendengar hal tersebut, Kriss Hatta semringah. Lagi-lagi ia menang dari Hilda Vitria dan bisa membuktikan pernikahan itu ada dan tidak rekayasa.

“Gue sangat bersyukur, mudah-mudahan nggak usah lanjut lagi cukup sampai sini,” ucap Kriss Hatta saat menggelar konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

Kriss Hatta mengaku, kemenangannya kali ini tidak sebahagia yang pertama. Ia lebih menyikapinya dengan enjoy karena sudah yakin dari awal akan menang.

“Lebih bahagia yang pertama kalau yang sekarang kayaknya bisa aja. Emang udah yakin sih gue, berusaha untuk stay cool aja. Nggak usah terlalu hepi biar mungkin bisa membuat pihak sana (nggak) tersinggung,”ujarnya.

Di tengah kisah perseteruan Hilda dan Kriss, paranormal mbah Mijan juga menerawang masa depan kekasih Billy Syahputra itu.

Dari penerawangannya,  Mbah Mijang mengatakan kalau karuir Billy dan Kriss tetap meroket. Namu tidak dengan Hilda.

“Buat saya, karier keartisan Billy itu naik pastinya. “Tapi jangan salah, buat Hilda mohon maaf sekali.”, ucap Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga sempat menyinggung soal pelet tepe yang diduga digunakan Hilda untuk membuat Billy jatuh hati padanya. Hal tersebut dikatakan Mbah Mijan dalam akun sosial media Twitternya.

“Belum banyak yang tau kalo pelet “Tempe” itu lebih ganas dari pelet Jaran Goyang, kalo gak percaya tanya sama Bang Billy,” kata Mbah Mijan.

Tak cuma Mbah Mijan,  Ratna Listy  juga mengatakan hal serupa. Ratna menyatakan jika di dalam tubuh Billy Syahputra ada jin yang berasal dari Hilda Vitria.

Ratna Listy menyampaikan hal tersebut melalui laman Instagramnya pada Jumat (21/12/2018).

Ratna Listy memposting video Panglima Langit yang sedang mengungkapkan fakta itu.

Selanjutnya, Panglima Langit menuturkan dirinya ingin membantu Billy Syahputra untuk membersihkan gangguan jin di tubuh Billy Syahputra.

“Hallo Assamualaikum, saya Panglima Langit.Saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss Hatta,”kata Panglima Langit.

Menurut  dia,  Billy terkena seperti gendam, hipnotis yang membuat dia buta mata, zahir dan buta mata hati.

“Memang ada gangguan jin yang saya lihat yang mempengaruhi Billy Syahputra seperti orang tak sadar. yang selalu didepan matanya, Hilda merupakan perempuan yang sempurna,”tandasnya. (de/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *