My Coffe My Cinema Bisa Nonton Sambil Ngopi

by -
RAMADHAN/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Tak seperti kafe dan restoran biasanya, My Coffee My Cinema hadir di Kota Bogor dengan keunikannya. Mengusung konsep entertainment, pengunjung bisa nonton film sambil ngopi. Bahkan, enam bulan ke depan kafe ini memberlakukan diskon hingga 30 persen untuk semua makanan dan minuman.

My Coffee My Cinema berlokasi di Jalan Bina Marga I, Baranangsiang, Bogor Timur. Kafe ini memiliki lima ruangan cinema dan satu ruangan karaoke. Satu kali nonton film cinema dikenakan tarif Rp100 ribu untuk weekday dan Rp120 ribu untuk weekend.

Untuk karaoke tarifnya Rp75 ribu per jam dan Rp150 ribu per dua jam pada weekday. Kalauweekend Rp100 ribu per jam dan Rp175 ribu per dua jam. Tak hanya itu, kafe ini juga mengadakan live music setiap Jumat dan Sabtu. Program live music ini sudah berjalan sebulan.

Band yang tampil merupakan band lokal. Untuk menggaet pengunjung , manajemen menawarkan promo diskon 30 persen Untuk semua makanan dan minuman . Promo ini berlaku setiap hari pada pukul 10:00- 15:00 WIB selama enam bulan.

Baca Juga  Hengky Kurniawan Rilis ‘Kalau Bulan Bisa Ngomong’

Kafe My Coffee My Cinema juga mengadakan promo pesan makanan atau minuman minimal Rp200 ribu dapat satu kali nonton cinema. “Ada juga promo pesan makanan atau minuman minimal Rp150 ribu dapat satu kali karaoke satu jam,” ujar Manajer Operasional My Coffee My Cinema, Dani Mampau.

Meski dari namanya identik dengan kopi, My Coffee My Cinema juga menggunakan konsep restoran. Hal ini terbukti dari menu yang ada. Terdapat berbagai makanan mengenyangkan seperti nasi goreng, mi tek-tek, ayam bakar dan ayam goreng. “Menu andalan kami lainnya ada Jagacheese, sate taichan dan ayam geprek,” ungkap Dani.

Ada minuman andalan di kafe yang didesain senyaman di rumah sendiri ini. Minuman itu Kopi Americano, EsKopi Latte dan Hot Coffee Latte. “Ada juga Thai tea dan Ice Lemon Tea,” tambah Dani. Pada Senin-Jumat, My Coffee My Cinema buka pukul 10:00-00:00 Wib.

Baca Juga  Siap-siap Selebgram Kena Pajak

Sedangkan Sabtu-Minggu mulai pukul 10:00-01:00 WIB. Ke depan, My Coffee My Cinema akan menyematkan berbagai fitur ke dalam kafe untuk membuat pelanggan tidak bosan dan semakin nyaman. Salah satunya membangun rooftop yang bisa diakses melalui lift. “Liftnya nanti kita buat di depan kafe,” pungkasnya. (mg1/els/py)’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *