Pelatih Persija Yakin PSM Tumbang

by -

DENPASAR – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mulai memanasi mental pesaingnya PSM Makassar. Mereka jelas menunjukkan dukungan kepada Bhayangkara FC, agar bisa menaklukkan PSM di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12) malam, dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018.

Teco menyebut, Bhayangkara FC tak mungkin main mata dan rela tercoreng mukanya saat main di kandang, di hadapan para petinggi klub dan kepolisian Indonesia.

“Saya sudah kenal pelatih Bhayangkara FC. Dia orang profesional. Pemain Bhayangkara juga profesional, seperti Bali yang hari ini yang tidak mau kalah. Bahayangkara pun besok saya yakin tidak akan mau kalah,” kata Teco usai laga di Bali, Minggu (2/12) malam.

Baca Juga  Persija Ngotot Rusak Rekor Ps Tni

Dalam laga hari ini, Persija menang 2-1 atas Bali United di markasnya, Stadion Kapten Dipta. Dengan tambahan tiga poin, peta persaingan menuju gelar juara Liga 1 2018 cukup ketat dan menarik.

Kini Persija ada di puncak klasemen dengan 59 poin. Melihat PSM yang ada di posisi kedua dengan 57 poin dan akan menghadapi Bhayangkara FC, besar kemungkinan PSM bakal takluk atau maksimal hanya bisa meraih hasil imbang.

Karena itu, JPNN memprediksi, sudah saatnya memberikan ucapan selamat kepada juara Liga 1 2018 yang baru, Persija Jakarta. Sebab, PSM akan sulit untuk mencapai kemenangan di Stadion PTIK.

Di pekan terakhir, Persija hanya akan menghadapi tim yang hampir pasti degradasi ke Liga 2, Mitra Kukar. Sementara itu, PSM akan menghadapi PSMS yang notabene klub yang dibina oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmyadi.

Baca Juga  Bagi Corsa, PSMS Medan

Akan sulit bagi PSM untuk menaklukkan PSMS Medan karena mereka akan berjuan untuk lolos dari zona degradasi dan satu-satunya cara adalah menaklukkan PSM. (dkk/jpnn)

Sumber:Jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *