Penertiban PKL Leuwiliang Cuma Wacana?

by -

METROPOLITAN – Penataan Pasar Leuwiliang yang cuma sekedar wacana. Saat ini keadaannya semakin semrawut nampaknya hanya seperti angin yang berhembus begitu saja,walaupun penataan sudah mulai diperbaiki, namun semuanya itu hanya sebuah angina berlalu. Karena, tidak adanya langkah yang konkrit dari Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menata kelaola pasar tersebut.

Tentu, hal itu menjadi sebuah ujaran yang bernada negatif. Salah satunya pedagang pasar Arifin pun bertanyatanya dengan pengelolaannya tersebut.

Menurutnya, penaatan hanya pada Blok B namun hingga lima bulan terakhir ini penaatan terhenti. “Untuk penataan PKL di blok B (Belakang) sudah selesai. Namun untuk penataan selanjutnya yang sekarang belum terealisasi itu di Blok depan yang sama sekali belum di sentuh, ada apa ini,” kata dia.

Dirinyapun meminta, agar pengerjaan itu segera ditindaklanjuti sesuai janji PD Pasar Tohaga, ketika akan menata Pasar Leuwilliang. “Dulu kan ditata semuanya. Kenapa sekarang jadi terhenti kenapa dan ada apa coba ?,”tanyanya lagi. Terpisah, Kepala Unit PD Pasar Leuwiliang Wawan menuturkan, untuk penataan selanjutnya yang sempat mandek itu pihak PD. Pasar Tohaga masih proses untuk lanjutan.“Cuma masalah waktu aja semuanya pasti ditata, kami juga masih menunggu pihak atas untuk melakukan pengerjaan,”pungkasnya.(*/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *