Anton Janji Perjuangkan RTLH di Desa Kabasiran

by -

METROPOLITAN – Anggota DPR RI, Anton Suranto melakukan peng­ecekan terhadap warga yang menda­patkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPB) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Ka­bupaten Bogor. Kegiatan dilaks­anakan di Desa Kabasira, Kecama­tan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, kemarin.

Menurut Anton, pengecekan ini penting dilakukan. Karena, jangan sampai, program bantuan ini tidak terealisasi dengan baik. Bahkan, warga yang seharusnya menerima malah tidak mendapatkan sama sekali. “Sekarang kita cek, apakah jumlahnya berkurang atau tidak. Kita sekarang memastikan hingga sampai rumah di bangun,” katanya.

Anton menjelaskan, di Desa Ka­basiran sendiri ada 100 warga yang sudah menerima bantuan BSPB. Akan tetapi, karena di wilayah ini masih ada yang membutuhkan bantuan ini. Maka, pihaknya akan mencoba memfasilitasi harapan dan keinginan warga Desa Kaba­siran. “Tadi juga kepala desa men­gatakan ada kekurangan sebanyak 50 unit, nanti kita akan memper­juangkan kembali,” ucap dia.

Ia menambahkan, sebagai ang­gota DPR RI tentu ia memiliki tugas untuk memperjuangkan dan me­mastikan penyaluran BSPB ini berjalan dengan baik. Untuk itu, ia mengajak masyarakat sekitar dapat bersama-sama mengawal program ini terealisasi dengan baik.

“Mari kita bersama-sama mengawal pro­gram bantuan ini dapat terealisasi tepat sasaran,” ujarnya seraya me­nambahkan “Sebagai anggota DPR RI saya memiliki tugas membantu warga, khususnya melalui program BSPB ini,” tutupnya.(sir/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *