Bahaya! Kabel Telkom Menjuntai di Jalan Transyogi

by -

METROPOLITAN – Meski sudah beberapa kali dikeluhkan warga, Telkom tetap membandel. Mereka nekat membiarkan kondisi kabel yang tidak terpasang dengan semes­tinya dan mengancam keselamatan para pengendara. Akibatnya, sepan­jang Jalan Transyogi yang menghu­bungkan ke Jonggol dibiarkan ter­juntai dan semrawut. Pengendara pun harus ekstra hati-hati saat melintasi jalur padat ini.

“Selain membahayakan pengguna jalan, kabel ini pun semrawut. Kabel ini sudah putus. Awalnya terurai di bawah tiang, tapi lama kelamaan sambungan yang melintang di jalan raya ikut turun dan jatuh. Untungnya belum ada korban,” beber warga Desa Cipeucang, Atep.

Menanggapi hal itu, staf Telkom Cileungsi yang ditemui di lapangan, Mulyadi, menjelaskan, keberadaan kabel telkom yang terurai di sepan­jang jalan Transyogi akan dirapikan. Ia juga meminta maaf kepada warga dan pengguna jalan yang merasa terganggu dengan keberadaan kabel tersebut.

”Saya akan berkoordinasi dengan tim teknis untuk memastikan itu kabel apa. Kalau benar itu kabel Telkom, kami pasti ambil tindakan. Kalau itu memang kabel Telkom, saya minta maaf,” pungkasnya. (agi/b/ rez/py)

Baca Juga  Satgas Sungai Cileungsi Baru Dibentuk Tahun Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *