Bakso Pa’de Jangkung Pertahankan Rasa sejak 1969

by -

METROPOLITAN – Bagi yang ngaku pecinta bakso, tak ada ruginya datang ke Bakso Pa’de Jangkung. Bakso terenak ini mempunyai beberapa cabang di Kota Bogor yang semuanya dipadati banyak pengunjung, yakni Jalan Pahlawan, Bondongan, Pasar Ah Poong Area C Sentul dan di Jalan Sancang No.7, Bogor Tengah.

Bakso ini sangat disukai karena sejak 1969 rasanya tidak berubah. Kuah kaldunya yang dibubuhi irisan jeruk nipis ditambah tahu pong dan paru kering yang kriuk kres ketika menyeruputnya akan mendapatkan rasa kuah yang gurih lagi menyegarkan.

Selain itu, tekstur baksonya cukup padat namun tetap empuk karena dibuat memakai daging sapi kualitas premium. Bakso ini pun diklaim sebagai bakso sehat yang bebas lemak jahat. Konsistensi keorisinilan rasa Bakso Pa’de Jangkung ini memang juaranya, karena legenda rasanya tetap sama alias endeeeus!

Baca Juga  Harga Miring, Vivo V5 Plus Cocok bagi Pecinta Selfie

Untuk harga satu porsinya sangat bersahabat yakni Rp19.000 saja. Jika takut tidak habis bisa memesan setengah porsi dengan harga Rp14.000. Tak hanya bakso urat dan bakso biasa, di sini juga tersedia mi Yamin bakso. Ingin nasi putih? Juga ada, karena di Bakso Pa’de Jangkung menyajikan Soto Jangkung dengan aneka kerupuk yang jadi incaran konsumen selain bakso.

Partner bisnis sekaligus owner Bakso Pa’de Jangkung, Rusty, menuturkan, yang menjadi unggulan dari Bakso Pa’de Jangkung ini adalah rasanya. Bakso ini telah dijajakan Pa’de selama 50 tahun, mulai dari Jakarta, Bandung dan Bogor dengan tetap mempertahankan kualitas rasa. “Yang menjadi salah satu keunggulan bakso di sini adanya sajian paru kering dan tahu goreng yang renyah. Tidak semua penjual bakso melengkapi sajiannya dengan paru goreng,” pungkasnya. (hb/els/py)

Baca Juga  Korban Kebakaran di Paranagan Gratis Kontrakan 5 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published.