Bank Kota Bogor Santuni Korban Tsunami Banten

by -

METROPOLITAN – Untuk meringankan beban korban tsunami Banten, BPR Bank Kota Bogor memberikan bantuan kepada korban tsunami, khususnya di wilayah Sumur dan Tanjung Lesung.

Direktur Kepatuhan Bank BPR Kota Bogor, Anjas Asmara, dan sebelas pegawai lainnya menjadi perwakilan untuk membagikan bantuan langsung kepada para korban. “Alhamdulillah, antusiasme mereka (korban, red) tinggi dan dengan senang menerima bantuan dari kami,” ujar Humas BPR Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo.

Agar bantuan yang diberikan tepat sasaran, BPR Bank Kota Bogor sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi dari para pegawai Bank Kota Bogor, mulai dari office boy hingga direktur. “Bantuan yang terkumpul mencapai 150 paket mulai dari baju, sembako, obat-obatan hingga susu bayi,” ungkapnya.

Baca Juga  Bank Kota Bogor Siap Undi Tabungan Berseri

Bambang berharap bantuan yang diberikan bisa menjadi berkah dan benar-benar meringankan beban para korban. “Selain itu, kami juga berharap pemberian bantuan langsung ini bisa melatih rasa simpati kepada orang-orang yang sedang terkena musibah,” pungkasnya. (mg1/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.